Sabtu, 14 September 2024

Hadiri Evaluasi Kinerja Triwulan IV, Pj. Bupati Bantaeng Paparkan 10 Indikator Prioritas

Tags


BN Online Bantaeng,- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti baru saja menghadiri evaluasi kinerja Triwulan IV. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng memaparkan kinerja yang telah dilaksanakan selama 12 (dua belas) bulan terakhir khususnya mengenai penanganan inflasi, kemiskinan esktrem, penyerapan anggaran, penanganan pengangguran dan stunting. Pemaparan tersebut dilangsungkan di Kantor Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Jum'at (13/9).


Dalam pemaparannya, Pj. Bupati Bantaeng memaparkan 10 indikator prioritas, bagaimana penurunan stunting di Kab. Bantaeng serta bagaimana pelibatan Tim Penggerak PKK dalam melakukan intervensi stunting bagi kelompok anak balita dan baduta sasaran. Penanganan inflasi juga menjadi indikator penting dalam evaluasi tersebut. 


Hadir pada kesempatan itu antara lain Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan, Asruddin yang juga menjabat selaku Kepala BAPPEDA, Asisten III Bidang Administrasi Setda, Riswan Abadi, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Fiqih S Luhulima, Kabag Pemerintahan Setda, La Ode Abraham, Kabag Organisasi Setda dan Kabag Umum  dan Keprotokoleran serta jajaran terkait.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 



News Of This Week