Rabu, 11 September 2024

Ka Rutan Bantaeng Ajak Pj. Bupati Bantaeng Optimalkan Pembinaan Warga Binaan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng Ambo Asse MH, silaturahmi dengan Bapak Pj Bupati Bantaeng Andi Abu Bakar S.ip.M.Si dirumah jabatan bupati bantaeng jalan gagak kelurahan pallantikang kecamatan bantaeng kabupaten bantaeng,Rabu 11 September 2024.


Dalam kunjungannya Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng ini sebagai wujud sinergi antara Kementerian Hukum Ham dan Pemkab Bantaeng.Dan sebagai langkah awal untuk meningkatkan kualitas pembinaan bagi seluruh warga binaan dan tahanan.


Ambo Asse Ka Rutan Kelas IIB Bantaeng,didampingi Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Ashadi dan Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Mas’ud, dan JF Pengamanan, Sri Ariawan Hidayat yang disambut hangat oleh Pj. Bupati Bantaeng di Rumah Jabatan.


Tidak hanya silaturahmi, Ambo Asse mengutarakan keinginannya mengajak Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk turut bekerjasama dalam memaksimalkan berbagai program pembinaan yang akan diterima oleh warga binaan. 


Dalam penyampaiannya, Ka Rutan Bantaeng, juga berterima kasih atas bantuan yang selama ini telah diberikan oleh Pj. Bupati Bantaeng kepada Rutan Bantaeng dan berharap bahwa hubungan harmonis tersebut terus bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih baik. 


“Tidak hanya Bapak Pj. Bupati Bantaeng, kami juga mengajak seluruh Instansi Daerah setempat agar berkontribusi dalam memaksimalkan program yang telah kami jalankan, juga menyiapkan warga binaan untuk kembali berbaur dengan baik di tengah masyarakat”., Pinta Ambo Asse


“Bagaimanapun mereka yang menjalani masa pidana di dalam Rutan Bantaeng juga bagian dari Warga Negara Indonesia yang sebagian besar merupakan warga lokal Kabupaten Bantaeng” lanjutnya. ( * ).



News Of This Week