Selasa, 10 September 2024

Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Ambo Asse Silaturahmi dan Koordinasi dengan APH,Sebagai Tahap Perkenalan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng,Ambo Asse mendatangi Aparat Penegak Hukum ( APH ) untuk bersilaturahmi dan melakukan koordinasi.Didampingi oleh Ka. Subsi Pelayanan Tahanan Ashadi dan Kepala Subsi Pengelolaan, Mas'ud, Kepala Rutan Bantaeng Ambo Asse melakukan silaturahmi dan Koordinasi ke Kodim 1410 Bantaeng, Polres Bantaeng, Kejaksaan Negeri Bantaeng dan Pengadilan Negeri Bantaeng. 


Tujuan dari silaturahmi ini adalah sebagai perkenalan Ka.Rutan Bantaeng secara resmi kepada Aparat Penegak Hukum Kabupaten Bantaeng dan juga sebagai koordinasi untuk bekerjasama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.


Koordinasi bersama pihak Kodim 1410 Bantaeng dan Polres Bantaeng ini juga sebagai tindak lanjut surat dari Dirjenpas nomor : PAS.05-UM.01.01-162 tentang Pelaksanaan Penggeledahan Kamar Hunian dan Tes Urine Bekerjasama dengan TNI, Polri dan BNN.


Kepala Rutan Bantaeng Ambo Asse berharap kerjasama bersama APH yang terjalin selama ini tetap berlanjut untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Rutan Bantaeng



News Of This Week