Minggu, 08 September 2024

Ketua Umum DPP KKMB Resmi Melantik dan Mengukuhkan KKM Bone Bantaeng Masa Bakti 2024 - 2029

Tags


BN Online Bantaeng,-- Ketua Dewan Pengurus Provinsi ( DPP ) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone ( KKMB ) melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Kabupaten ( DPK KKMB) di Kabupaten Bantaeng masa bakti 2024 - 2029.


Kegiatan ini berlangsung di hotel kirei jalan raya lanto kelurahan pallantikang kecamatan bantaeng kabupaten bantaeng yang di hadiri oleh Andi Syahriwijaya (Ketua DPP KKMB Sulsel),Andi Ahmad Agung (Sekum KKMB Sulsel),Pj.Bupati Bantaeng,Andi Murni Arsal (Kadis Pariwisata Kab. Bone),Unsur Forkopimda Bantaeng,Pimpinan OPD terkait,pada sabtu 07 September 2024.



Penyerahan Pataka dari DPP KKMB Sulsel ke Pj. Bupati Bantaeng,Pj. Bupati Bantaeng ke Ketua DPK KKMB Bantaeng.



"Pj Bupati Bantaeng Andi Abu Bakar S.ip.M.Si berharap kehadiran KKM Bone di bantaeng dapat bersinergi dengan pemerintah daerah serta memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat".harapnya.


Sementara itu Ketua KKM Bone Bantaeng Andi Yakub,SSTP.,M.AP Sekdis perhubungan/Plt.Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan Kabupaten Bantaeng mengatakan," Peran masyarakat bone yang turut andil dalam pembangunan khususnya kab bantaeng  sangat penting,mengingat banyak juga berdomisili di kab. bantaeng,sehingga perlu wadah pemersatu yang bisa menggerakkan semangat membangun Kab. Bantaeng".Ucap KKMB Bantaeng.


"Yang pada dasarnya,lanjutnya, kita warga bone di bantaeng,ada kekerabatan kalau dirunut dari silsilah Raja Bantaeng,sehingga warga bone  merasa terpanggil bermitra dengan pemerintah Kabupaten Bantaeng". tambahnya.


"Pada khususnya dan semua lini pemerintahan dan elemen masyarakat. Salah satunya aksi sosial yang kami lakukan sebelum pelantikan dan pengukuhan pengurus KKMBONE BANTAENG adalah Bhakti Sosial berupa pemberian sembako kepada tukang becak dan bentor sebagai salah satu wujud kepedulian, untuk sementara kami fokus untuk menyusun program selanjutnya".terangnya.


"Terimakasih dan penghormatan yang setingginya terhadap Pj bupati Bantaeng beserta ibu PJ Ketua TP PKK Bantaeng atas kepeduliannya dalam mengawal KKMBONE Bantaeng"pungkasnya.









News Of This Week