Senin, 23 September 2024

Pasangan Basyaruddin Nst & Hj. Erlis Efriyanti Mendapat Undian Nomor Urut 2 Paslon Walikota & Wakil Walikota Tebingtinggi 2024-2029


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebingtinggi mengadakan rapat pleno terbuka pengundian & penetapan nomor urut pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Tebingtinggi periode 2024-2029 di halaman Kantor KPU, Senin (23/09/2024).


Dari pengundian tersebut ditetapkan paslon Oki Doni & Rizki nomor urut 1, Basyaruddin Nst, SH, MH & Hj. Erlis Afriyanti nomor urut 2, Iman Irdian Saragih & Mukmin Tambunan nomor urut 3.


Pasca penetapan nomor urut paslon, KPU mengadakan konferensi pers para kandidat paslon dengan para awak media yang meliput momen tersebut dan disiapkan masing-masing disediakan waktu 10 menit untuk awak media untuk bertanya jawab kepada paslon.


Dari rangkuman beberapa pertanyaan yang diajukan awak media :

- Paslon Oki Doni Srg & Riski Ramadhan Hsb : "Kami sangat optimisme maju sebagai kandidat paslon Walikota berbekal dirinya mantan wakil walikota periodesasi yang lalu".

- Paslon Basyaruddin Nst, SH, MH & Hj. Erlis Efriyanti : "Bila kami terpilih nantinya, kami akan segera menstabilkan harga pokok sembako dan menata kembali sentra-sentra pasar agar perputaran ekonomi kota ini lebih baik lagi dan prihal mengapa dirinya ikut dalam kontestasi pilkada ini, karena ingin menata kota ini agar masyarakatnya baik lagi ekonominya. Ini bkn masalah merebutkan jabatan namun pengabdian diri untuk Tebingtinggi yang lebih maju lagi yang berkolaborasi dengan para stake holder kota ini".

- Paslon Iman Irdian Srgh & Mukmin Tambunan : "Kami mempunyai program jangan ada warga Kota Tebingtinggi yang kelaparan, Bebas Pendidikan dan Bebas Kesehatan".

- KPU Kota Tebingtinggi : "Alhamdulillah tahapan acara pada hari ini sukses tanpa ada halangan. Sebelum dimulainya tahapan kampanye 25/09/2024, 24/09/2024 akan diadakan kampanye damai diaula Kantor KPU".


Setelah konferensi pers, pihak KPU Kota Tebingtinggi menyampaikan terima kasih kepada paslon beserta partai pendukung paslon juga kepada awak media yang telah mensukseskan acara pada hari ini.


Penulis : Budi Hartono / Kaperwil Sumut.


News Of This Week