Senin, 30 September 2024

Rutan Kelas II B Bantaeng Gelar Pembinaan Fisik,Mental dan diSiplin Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Tahun 2024 di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng.


Pada Hari Senin, 30 September 2024 pukul 07:30 Wita, telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) yang diikuti seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng bertempat di Lapangan Basket Sport Centre Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan ini Rutan Kelas II B Bantaeng Bekerja sama dengan Pihak dari Kodim 1410 Bantaeng yang mengirimkan 2 (Dua) orang perwakilan dengan keterangan sebagai berikut : Kapten Inf Andi Usman (Pasi Ops),Serma Sugianto (Bati Bakti).


Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pembentukan kepatuhan peraturan, karakter, fisik, mental, kedisplinan dan kekompakan petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.


Saat Opening, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ambo Asse A, S.Pd.,M.H, berharap kepada seluruh peserta dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan yang akan diberikan oleh Instruktur  yang pastinya berguna untuk meningkatkan fisik mental dan disiplin pegawai dalam menjalankan tugas sehari-harinya.


Adapun agenda kegiatan pada Pembinaan FMD ini dimulai dari Pemanasan, Olahraga Pagi, Pelajaran Baris Berbaris (PBB), Sikap Sempurna, Sikap dan Etika Kedisiplinan, dan Kekompakan.( * )


Sumber Humas Rutan Bantaeng



News Of This Week