Senin, 28 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pallantikang Cooling System Mantap Praja Pilkada Serentak 2024

Tags


BN Online Bantaeng,--Demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama babinsa, gencar melakukan patroli dialogis dalam rangka cooling system Operasi Mantap Praja  di Pilkada serentak 2024.

 

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Brigpol  Hamzah selaku Bhabinkamtibmas  Kelurahan Palantikang Kecamatan Bantaeng bersama TNI dari Babinsa Pelda Anwar, Senin (28/10/2024)


Dalam patroli dialogis tersebut bhabinkamtibmas serta babinsa melaksanakan sambang warga jalan Mawar Kel. Palantikan  untuk bertemu langsung dengan warga serta berdialog tentang situasi kamtibmas di Kelurahan Palantikang.


Pada kesempatan tersebut Brigpol Hamzah memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal, di mana saat ini telah memasuki tahapan pemilihan kepala daerah serentak 2024.


Bripka Hamzah mengatakan patroli dan sambang ini kerap dilaksanakan bersama babinsa, sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan mereka, selain kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Kelurahan Palantikang.


"Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,SIK.,MH, melalui Kasi Humas AKP Amiruddin Conde,S.Pd mengatakan bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerja sama untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.


Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif selama memasuki tahapan pilkada serentak 2024 ini. Hingga kehadiran TNI-Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," tegas AKP Amiruddin ( * ) 


Sumber Humas Polres Bantaeng 


This Is The Newest Post

News Of This Week