Sabtu, 12 Oktober 2024

Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia, LSM Triga Nusantara Indonesia DPD Sulsel Siap Laksanakan Rakerda

Tags

 



BN Online, Makassar --  LSM Triga Nusantara Indonesia DPD Sulawesi Selatan menggelar musyawarah penting membahas persiapan rapat Kerja Daerah (Rakerda) LSM Triga Nusantara Indonesia yang agendanya akan dilaksanakan selama 2 hari. Musyawarah berlangsung dalam suasana kekeluargaan di kantor sekretariat PAC Gantarang, pada Kamis (10/1/2024).


Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua LSM Triga Nusantara Indonesia DPD Sulawesi Selatan, bersama beberapa pengurus inti lainnya  baik yang berasal dari Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan maupun dari Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bulukumba.


Dalam musyawarah yang berlangsung, diputuskan untuk membentuk panitia pelaksana Rapat Kerja Daerah (Rakerda). A.M Makkoasang ditunjuk sebagai Ketua Panitia, didampingi oleh Sekretaris Celestino Hornai dan H. Andi Nirwah sebagai Bendahara. Keputusan ini diambil untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara Rakerda yang akan datang.


Acara musyawarah juga menghasilkan kesepakatan penting untuk lokasi pelaksanaan Rakerda, yaitu di kawasan wisata pantai Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Rakerda direncanakan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 November 2024. Diperkirakan sekitar 350 orang pengurus utama dari 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) akan hadir dalam acara ini, memperkuat sinergi dan koordinasi antarwilayah. Selain itu menurut informasi terdapat 5 pengurus baru setingkat kabupaten yang baru bergabung akan dilantik dalam Rakerda ini.


Selain itu, Rakerda ini juga akan dihadiri oleh H. Rahmat Gunasin, selaku pucuk pimpinan LSM Triga Nusantara Indonesia, serta Ketua Umum Inspirasi Wanita Nusantara Indonesia (IWANI) beserta pengurus inti Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LSM Triga Nusantara Indonesia. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan arahan dan dukungan yang lebih besar bagi agenda pembangunan dan penguatan organisasi di tingkat daerah.










News Of This Week