Sabtu, 12 Oktober 2024

Gen Z Bravo Muda Kota Tebingtinggi Deklarasi Mendukung Paslon 2 Basyaruddin Nst, SH, MH - Hj. Erlis Afriyanti


Tebingtinggi Sumut.

Bidiknasional.co.id - Dukungan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi untuk Pasangan Calon Nomor Urut 2 Basyaruddin Nst, SH, MH & Hj. Erlis Afriyanti datang dari segala lini.


Kali ini dukungan untuk Paslon Nomor Urut 2 Basyaruddin Nst, SH, MH - Hj. Erlis Afriyanti datang dari kalangan Gen Z (Generasi Milenial) Kota Tebingtinggi yang mayoritas mereka merupakan pemilih awal.


Deklarasi Dukungan Politik Anak Muda Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Periode 2024 - 2029 kepada Paslon Nomor 2  yang tergabung di dalam Komunitas Bravo Muda dilaksanakan di lokasi tongkrongan anak muda "Kawan Kofie" Jln. Diponegoro Kota Tebingtinggi, Sabtu (12/10/2024).


Komunitas Bravo Muda Basyar - Erlis 2024 yang digawangi Teddy Firman Supardi dibentuk untuk mewadahi kaum Gen Z terutama para pemilih pemula memperkenal bagaimana berpolitik yang "SANTUN" seperti jargonnya Paslon Basyar & Erlis.


Turut hadir didalam pertemuan dengan 200 anak muda Gen Z Bravo Muda tersebut, selain Paslon Basyar - Erlis, tampak Denilah Shofa Nst, SH, M.Kn (istri Basyaruddin), Mhd. Abdi Ridho Damanik (Sekjen Golkar), juga komunitas relawan lainnya pendukung Basyar - Erlis.


Sebagai komandan Bravo Muda, Teddy Firman Supardi mewakili 200 anggota yang hadir pada pertemuan ini menyampaikan kepada Paslon Nomor 2 Basyar dan Erlis beserta rombongan juga para relawan dengan ucapan selamat datang dan terima kasih telah hadir ditengah-tengah kami kaum muda milenial yang mayoritas terdiri dari pemuda/i pemilih pemula dalam kontestasi pilkada 2024 ini.


Lanjutnya, sebagai komunitas anak muda, Bravo Muda 2024 tetap menerapkan dilapangan cara mempromosikan Paslon Nomor 2 Basyar dan Erlis dengan cara yang santun dengan mempunyai 3 Tugas Pokok Bravo Muda :

1. Target 15 rb suara anak muda untuk Paslon Basyar - Erlis.

2. Menjadikan pasangan Basyar - Erlis Tranding Topic  di Media Darling.

3. Mengawal suara Paslon Nomor 2 di TPS dari oknum-oknum tak bertanggung jawab, ucap Teddy.


Basyaruddin Nst, SH, MH didampingi Hj. Erlis Afriyanti menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya diundang di dalam pertemuan dengan anak muda Gen Z dan ingin rasanya kembali kemasa muda lagi.


Basyar menambahkan, bila mereka mendapat kepercayaan untuk memimpin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Periode 2024 - 2029 nantinya, kami sudah menyiapkan 6 program unggulan untuk anak muda yang disusun oleh anak muda karena mereka yang mengerti apa maunya untuk kemajuan anak muda Tebingtinggi.


"Kami sudah menyiapkan 6 program unggulan yang disusun oleh anak muda yaitu :

1. Peningkatan keahlian kerja melalui program Siap Kerja.

2. Pemberdayaan ekonomi anak muda melalui Program anak muda punya usaha unggulan (AMPUH).

3. Membangun fasilitas untuk memperbanyak ruang kreatif anak muda.

4. Program bea siswa talenta muda berprestasi.

5. Program konseling dan pendampingan untuk kesehatan mental.

6. Program pembangunan pusat informasi kerja," ujar Basyaruddin Nst, SH, MH Calon Walikota Tebingtinggi.


Sebagai puncak acara, para generasi muda milenial dipanda Komandan Bravo Muda Teddy Firman Supardi mengucapkan ikrarnya untuk memenangkan Basyaruddin Nst - Hj. Erlis Afriyanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi di Pilkada 27 November 2024 mendatang dan acara ditutup dengan berswa fhoto.


Penulis : Budi Hartono / Kaperwil Sumut.


News Of This Week