Selasa, 15 Oktober 2024

Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Dari Badan Pangan Nasional Di Kabupaten Aceh Tengah.


Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Dari Badan Pangan Nasional Di Kabupaten Aceh Tengah.

BN Online//Takengon-Di kantor Pos. Kabupaten Aceh Tengah 15 Oktober 2024 Pukul 10:05 Wib Tepatnya di jalan Lebe Kader di depan masjid raya ruhama Takengon dari pantauan media ini .

Tampak Berkerumun masyarakat  yang mendapatkan bantuan beras Cadangan pangan pemerintah yang di salurkan melalui kantor pos
dari 13 desa kecamatan bebesen.

Antrian masyarakat untuk mengambil CBP dari 28 desa hari ini akan di bagikan kepada masyarakat dari 13 desa untuk kecamatan bebesen  yaitu desa kemili 326 Jumlah KPM ,Keramat mupakat ,64 KPM,lelabu 46 KPM,Lemah Burbana 26 KPM,Mah bengi 54 KPM ,Mongal 205 KPM,Nunang Antara 45 KPM,Pendere sarel 100 KPM,Sadong Juru Mudi 52 KPM,Tan sarel 61 KPM,Tensaren 30 KPM,Ulu Nuwih 69 KPM,dan desa Umang 10 KPM dengan total jumlah penerima per hari ini 1088 KPM.

Beberapa kecamatan yaitu kebayakan ,Kute panang,dan lut tawar juga akan di salurkan sesuai jadwal yang sudah kita tentukan kata ZULIANDI Petugas dari dinas sosial di bidang TKSK kecamatan Bebesen,Kami bermitra dengan pihak pos Indonesia untuk menyalurkan cadangan beras pemerintah (CBP). ujarnya kepada media ini .

Di konfirmasi juga ke salah satu masyarakat kampung mongal sebagai penerima manfaat Masrizal menyampaikan selama menerima Cadangan Beras Pemerintah kami merasa terbantukan untuk beberapa Minggu katanya,Hasan Basri ajami juga menyampaikan hal yang sama juga kepada awak media bidiknasional.co.id


News Of This Week