Sabtu, 28 Oktober 2017

Andi Sugiarti Mangun Karim Optimis Maju Jadi Calon Bupati Bantaeng Periode 2018- 2023 Bukan Menjadi Wakil Bupati

Tags

Andi Sugiarti Mangun Karim Bersama  Masyarakat Bantaeng

BN.Online Bantaeng,-Andi Sugiarti Mangun Karim  tetap optimis maju sebagai  Calon Bupati Bantaeng periode 2018 - 2023.,bukan untuk menjadi Wakil Bupati Bantaeng yang berkembang selama ini.Sabtu 28.10.2017.pukul 10.00.di kediamannya jalan Elang Baru.

Hal ini di ungkapkan Andi Ugi panggilan akrabnya,atas kesediaannya tetap maju sebagai calon Bupati Bantaeng, karena menurutnya ada beberapa parpol yang  membuka lebar untuk di kendarai maju sebagai Balon Bupati Bantaeng.



Lanjut  " Andi  Ugi sendiri mengimbau kepada  seluruh masyarakat Bantaeng untuk  tidak mendengarkan bahasa pelemahan yang di tujukan kepada dirinya , bahwa Andi  Sugiarti  Mangun Karim  tidak  maju jadi  Calon 01 di Pilkada nanti."



Dan  Andi  Ugi menganggap bahwa Pilkada nanti  dirinya sangat berpeluang lolos menjadi Calon Bupati Bantaeng dengan  dukungan beberapa Partai Politik,sangat di sayangkan jika ada yang menganggap bahwa tidak ada Partai mengusungnya,ungkapnya.


"Andi  Ugi juga mengupayakan dalam wkt dekat partai pendukungnya akan segera rampung untuk kelengkapan pencalonannya."

Menurutnya semua "ISSU" beredar diluar, itu hanya ingin menjatuhkan popularitas dan tingkat keterpilihannya sebagai bakal Calon Bupati Bantaeng.


"Andi Ugi akan berupaya membuktikan bahwa  dirinya akan maju sebagai calon Bupati Bantaeng untuk  kondisi sekarang Andi Ugi sudh mulai fokus mencari siapa yang pantas dan bisa menjadi 02 nantinya"

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week