Jumat, 20 Oktober 2017

Assyifa Siswi SD. Inpres Tello Baru I/2 Makassar Meraih Juara Ke 2 Di Ajang Anak Cerdas Indoneaia



BN Online, Makassar----Selama 15 ( Lima belas ) hari mengikuti ajang Anak Cerdas Indonesia ( Aci ) yang di adakan  oleh Trans 7 Jakarta, akhirnya Assyifa Safira berhasil keluar sebagai Juara Ke 2 dari 30 peserta dari seluruh indonesia.


Keberhasilan Assyifa Siswi kelas V SD. Inpres Tello Baru I/2 Kec. Panakkukang, meraih Juara ke 2 tidaklah mudah, karena peserta yang mengikuti ajang Anak Cerdas Indonesia ini, merupakan hasil seleksi yang begitu ketat dari tim trans 7 Jakarta.


Di mana dengan hasil yang di raih oleh Assyifa ini, tentu saja membuat bangga ke dua orang tuanya, kepala sekolah, guru dan seluruh warga sekolah SDI Tello Baru I/2 Kec. Panakkukang.



Kepada awak BN Online Via Wa, Jum'at ( 20/10/17 ) malam, Muh. Yusuf. S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, sangat terharuh dan bangga dengan hasil ini, di mana ini membuktikan bahwa siswi kami mampu mengukir prestasi yang sangat luar biasa.


Untuk itu, Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Kalla Inti Karsa yang telah memberi bantuan materi kepada Assyifa serta Media Bidik Online atas publikasinya dan terkhusus kepada para Guru yang selama ini membimbing dan mengorbitkan Assyifa.


Yusuf juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua Assyifa terutama kepada Ibu Hanny Haryani, yang terus mendukung anaknya untuk giat dalam belajar dan berkarya, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi orang tua siswa, untuk dapat memberi ruang kepada anaknya untuk berkarya dan berprestasi. Tutupnya.(Lkm)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week