Selasa, 31 Oktober 2017

Bacalon Wagub Sulsel Sudirman Sulaeman, Pantau Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin di Kab.Gowa

Tags



BN Online, Gowa----Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaeman, menggelar silaturahmi di kabupaten Gowa, Selasa (31/10/17), bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa , di jalan Hos Cokrominoto, dan dilanjutkan memantau rumah aspirasi Darmawangsyah Muin, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan Masjid Raya Somba Opu Kabupaten Gowa.

Ketua OKK Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin, mengatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah - Sudirman Sulaeman, mendapat respon yang cukup tinggi dimasyarakat sulsel khususnya di kabupaten Gowa, sehingga dukungan tersebut menjadi dasar untuk terus bergerak melakukan silaturahmi memenangkan pasangan yang bertagline Professor andalan.


Terkait dengan kehadiran rumah aspirasi Darmawangsyah Muin, di kabupaten Gowa, dimana Djaya Jumain, mantan Ketua bappilu partai Gerindra Gowa 2014 lalu.

Dan di percayakan sebagai direktur untuk mengelolah rumah aspirasi sebagai wadah silaturahmi antara anggota DPRD dan masyarakat sehingga silaturahmi dan komunikasi tidak terputus termasuk apabila ada usulan masyarakat yang harus di perjuangkan bersama, tutur Darmawangsyah Muin.

Di rumah aspirasi Ir..Darmawangsyah Muin, M.Si, di Jalan Masjid Raya Somba Opu kabupaten Gowa, bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaeman, merespon partai- partai pengusung dan tim sukses yang sudah terbentuk disulsel khususnya di Gowa memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaeman pada 2018 mendatang.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week