Selasa, 17 Oktober 2017

Bekas GOR Arena Pacuan Kuda Jl. Daeng Tata Di Manfaatkan Jadi Judi Berkedok Pasar Malam

Tags



BN Online,  Makassar----Bekas Gelanggang Olah Raga (GOR) Arena Pacuan Kuda yang terletak di sekitaran jl. Daeng Tata, Senin malam(16/10/17)  di manfaatkan oleh oknum pengelola pasar malam untuk di jadikan arena perjudian.

Dari hasil tinjauan awak media di tempat tersebut,  stand perjudian yang berada tepat di tembok bekas arena pacuan  kuda memang tersembunyi karena di tutupi oleh stand-stand yang berada tepat di pinggir jalan poros daeng tata.

Adanya permainan bola gulir yang lebih kepada adu nasib, apabila pemasang berhasil mendapatkan, atau bola gulir berhenti tepat di warna yang telah di pilih maka secara langsung pemasang akan bisa menukarkan voucher mereka berupa rokok atau bisa langsung di uangkan di  loket yang telah di sediakan.

"Kalau seumpamanya saya pilih bulat hijau,  klo bola berhenti di situ, bisaka tukar langsung rokok ta' 1 pak,  ato langsungka tukarki uang 100 ribu.. Klo dapatmeka ta' 3 ratus ato 5 ratus, pulangmeka. Tapi sering-seringka kehabisan uang kalau  pasang", ungkap salah seorang pemasang.

Sementara di tinjau dari ijin, mereka hanya mengantongi ijin keramaian yang di keluarkan oleh Polrestabes Makassar dimana surat tersebut mengaku dari Lurah,  Camat dan juga Polsek setempat dalam hal ini Polsek Tamalate.

Ramainya pemasang atau orang-orang yang datang mengadu nasib mereka,  rata-rata pulang dengan tangan hampa. Pihak pengelola sendiri bisa menghasilkan omzet hingga puluhan rupiah hanya dalam hitungan jam dalam setiap malamnya.

Dalam hal ini pihak Kepolisian Polda Sul-Sel Di minta untuk bertindak tegas pihak pengelola dan juga pemasang yang berada di lokasi tersebut guna memerangi penyakit masyarakat ini.(AM).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week