Kamis, 26 Oktober 2017

Kebakaran di Kel.Buntusu Kec.Tamalanrea, Menelan Tiga Korban Tewas Terpanggang

Tags



BN Online, Makassar----Lagi-lagi kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di Kompleks Harapan Permai, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel,, menelan korban jiwa. terjadi kembali lagi di pemukiman padat penduduk,kali ini menimpa dikelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea.

Sekedar diketahui, Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah warga di Kel.Buntusu, terjadi pada sekitar pukul 21.05 Wita, malam.Akibat dari kebakaran tersebut dikarenakan membakar obat Nyamuk disalah stu rumah warga yang diketahui milik Wirahadi. Tak hanya itu, insiden ini juga menelan korban jiwa. yakni Nursiah, Fitri dan Rafanda yang terkurung didalam rumah.

"Ada tiga orang yang meninggal.nenek bernama Nursiah (70), seorang ibu bernama Fitri (35) serta anaknya Rafada (2), yang diketahui asal jalan kerung-kerung, yang terkurung dalam rumah, ini akibat membakar Obat Nyamuk" kata salah seorang warga setempat saat ditemui di lokasi.


Api berhasil dipadamkan setelah beberapa mobil Damkar Kota Makassar dikerahkan, kelokasi tersebut, Meski demikian, lokasi kebakaran masih dikerumuni warga setempat dan diberikan garis Police Line.

Nampak pihak keluarga korban menangis yang menjadi korban kebakaran, sejumlah anggota Polsek Tamalanrea juga sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi para korban yang masih berada di dalam rumah.

Sementara TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar sedang melakukan assessment. UntuK perkembangan selanjutnya akan diinformasikan secepatnya,” ungkap Armawan Mus selaku Staf kedaruratan dan logistik BPBD Kota Makassar melalui pesan Whatsappnya, Rabu (25/10/2017).



Editor : BN  | Sulsel | Dny


News Of This Week