Sabtu, 21 Oktober 2017

Kepala Disnaker Kab.Pangkep, Serahkan Langsung Bantuan di Kelurahan Pundata Baji

Tags



BN Online, Pangkep----Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep, Drs Andi Jufri Baso, turun langsung di Kelurahan Pundata Baji, guna membagikan bantuan langsung bagi para kelompok, yang telah mendapat bimbingan dari Dinas tenaga kerja tahun 2017.

Dalam penyerahan ini, di laksanakan di Kelurahan Pundata Baji, Sabtu (21/10/17), dan di hadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Nasir Tobo, beserta jajarannya dan tokoh-tokoh masyarakat dan para kelompok penerima bantuan tersebut, yang di serahkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja,  Kabupaten.Pangkep.

Bantuan tersebut berupa alat dapur, panci, baskon, kompor gas, belender, sendok garpu,  dan nama-nama  anggota kelompok yang  mendapatkan bantuan, antara lain  Hj.Halo, Kalsu, Ida, dan  beberapa kelompok yang ada di Kelurahan Pundata Baji.

Masyarakat Kelurahan Pundata Baji, terutama para kelompok yang mendapat bantuan, mengucapkan terimah kasih banyak kepada pemerintah kabupaten.Pangkep.

Kami sangat berterimah kasih banyak atas bantuan tersebut terutama kepada kepala Dinas Tenaga Kerja Andi Jufri Baso, dan Kepala Kelurahan Pundata Baji, Nasir Tobo, atas partisipasi dan bimbingan dan pelayanan  terhadap Masyrakat Kelurahan Pundata Baji.(Art)




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week