Kamis, 19 Oktober 2017

Ketua Yayasan Darul Mubarak Sudiang Apresiasi Kedatangan Tim Verifikasi Paud Se Kec. Biringkanaya

Tags



BN Online, Makassar----Penilik Paud se kec. Biringkanaya Kota Makassar,  mengunjungi Paud / Tk Tahfidsul Our'an Darul Mubarak di jalan Goa Ria Sudiang Kota Makassar, Rabu, ( 18/10/17 ) pagi.

Kunjungan Penilik Paud se kec. Biringkanaya ini, dalam rangka untuk verifikasi serta melihat langsung proses belajar dan mengajar sebagai prosedur untuk pengurusan Izin Operasional Paud /  Tk Tafidzul Our'an Darul Mubarak.

Kepada awak media ini, Drs. Azikin. M.Pd. salah satu penilik mengatakan,  ada beberapa syarat yang harus di penuhi untuk tetbitnya izin operasional di antaranya, adanya sarana dan prasarana, Alat peraga edukatif, kepsek harus berijaza SI dan yang mengajar paling rendah berijazah D III.


Lanjutnya, dari segi sarana dan prasarana maupun jumlah siswanya, Paud Tafidzul Qur'an ini sudah layak untuk mendapatkan izin, tinggal melengkapi persyaratan yang lainya. ujarnya.

Dengan identiknya sekolah agama itu milik Kadepag, membuat Ust. Abd. Qadir Jaelani, selaku ketua yayasan Darul Mubarak termotivasi mendirikan Paud penghafal Qur'an dan kalau ini terealisasi berarti inilah sekolah penghafal Al Qur'an pertama yang di bawah naungan Dinas Pendidikan Kota.

Untuk itu, ada 3 ( tiga ) program yang di jalankan di Paud Tafidzul Qur'an ini yaitu : menghafal Al Quran dengan mengunakan multi media, belajar di alam terbuka ( kelas alam ) serta merangkul para orang tua murid untuk belajar menghafal Al Qur'an. Tuturnya.(Lkm)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week