Sabtu, 28 Oktober 2017

Liga Golorong Ke 13 Berlangsung di Kecamatan Tallo

Tags



BN Online, Makassar----30 tim dari 15 kelurahan yang ada di kecamatan Tallo, mengikuti Liga Golorong yang ke-13 diadakan di jalan Gatot Subroto, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo kota Makassar, Sabtu (28/10/17).


Kegiatan ini dibuka oleh Andi.Akbar, Kepala Bidang Pemuda dan Olaraga Kota Makassar (Dispora) kota Makassar, mewakili Wali kota Makassar.



Andi.Akbar mengatakan, Golorong ini di adakan di Kecamatan Tallo yang  ke 13, kita  dapatkan bibit-bibit dari tiap-tiap Kecamatan di Kota Makassar, untuk persiapan nanti, dan mudah-mudahan menjadikan orang positif, kepada anak-anak kita dan kepada pemuda, pemudi kita, pada hari ini di hari Hut sumpah pemuda, mudah-mudahan dengan semangat ini di bidang olah raga dan pemainnya bisa berkembang.


Lanjut Andi Akbar, "jadi untuk kecamatan Tallo, sesuai laporan bahwa dari  15 Kelurahan dan ada dua perkelurahan, sehingga 30 Tim yang di kirimkan, dan nanti akan ada juara 1, 2, 3, dan pemain terbaik popscorel akan melakukan pertandingan di perkecamatan dan sehabis liga Golorong Kecamatan Tallo, akan berlanjut di 2 Kecamatan Wajo dan terakhir Kecamatan Ujung Pandang",pungkas Andi Akbar.



Suardi Salpin selaku Sekjen Golorong Indonesia mengatakan, liga Golorong yang diadakan kecamatan Tallo sudah memasuki Liga yang ke-13. Dan pada kali ini, sebanyak 30 tim dari 15 kelurahan di kecamatan Tallo hari ini mulai bertanding memperebutkan piala dan tiket lolos ke liga Golorong tingkat kota Makassar.


Suardi Salfin menanmbahkan, "Masyarakat Tallo untuk Golorong yang ke-13, pada prinsipnya tetap ada juara 1, 2, 3, namun kami akan mencari 20 pemain terbaik".tutup Suardi.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week