Selasa, 31 Oktober 2017

Lurah Macigus Berikan Pelayanan Prima dan Budaya Bersih Lingkungan Kepada Warga

Tags



BN Online, Makassar----Menjadi seorang Kepala Kelurahan memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat itu adalah tekat Rendra selaku Kepala Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar.

 
Pria yang aktif bermasyarakat ini dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dia tunjukkan Yaitu dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan membudayakan bersih lingkungan kepada masyarakat.


“Di Kelurahan Maccini Gusung ini termasuk kategori perkotaan yang padat penduduk, dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus prima agar masyarakat senang dan puas,” tutur Kepala Kelurahan, Selasa (31/10/2017).


Tidak hanya sekedar mengoptimalkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Bapak yang memiliki satu anak ini juga mengoptimalkan budaya bersih Lingkungan Kantor kepada stafnya, perangkat dan masyarakat.

“Saya tanamkan budaya bersih lingkungan kantor sampai lingkungan kepada masyarakat, Mari bangun budaya akan pentingnya bersih lingkungan dan hijau” tandas Rendra.

Menjadi pelayan masyarakat di tingkat kelurahan itu harus terbuka dan apa adanya Memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat tidak hanya sekedar di forum rapat, Rendra juga sering blusukan ke rumah warga bahkan RT dan RW memberikan penjelasan tentang keterbukaan.

“Kalau ke rumah RT dan RW itu sekaligus bersilaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat,” pungkasnya.(*)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week