Rabu, 18 Oktober 2017

Resmob Polres Gowa Menangkap Pelaku Curanmor Di Pa'lammeang Kab.Jeneponto

Tags

BN ONLINE.MAKASSAR,-Penangkapan Pelaku curanmor bertempat dikampung biring kassi Ds pa'lammeang Kec.Tamalatea Kab.Je'neponto, Pers resmob res gowa yang dipimpin oleh kanit Ipda.P Malelak, SH, MH, berhasil menangkap 2 orang yaitu pertama DPO kss curas ( jambret ) an.Sahabuddin Dg Gassing bin syarifuddin, 33 thn, buruh harian, almat tkp, brdsrkn Lp.B /853/IX/2014/Spkt res Gowa, Tgl 22 september 2014.(18/10/2017)


Tkp Jln.Poros macanda Kel.Romang polong Kec.Somba opu Kab.Gowa dan kedua DPO kasus curanmor sekitar somba opu an.Muh.Nasir Bin Museng, 35 th, buruh bangunan, alamat kampung Pa'lammeang ds biring kassi kec. Tamalatea kab.je'neponto.


Saat ini ke 2 tsk sdh diamankn dan selanjutnya dibawa bersama brg bukti brp 1 unit r2 menuju ke wilkum res Gowa utk pengembangan dan cek tkp.


Ketika dibawa utk pengembangan ke 2 pelaku brusaha kabur shg anggota memberikn tembakn pringatan namun tidak dihiraukan sehingga diberika  tembakan ke arah kaki dan kemudian dibawa ke Rs.Bhayangkara.


Ke 2 pelaku mrupakn resedevice kss curat, curas dan curanmor dan sudah menjalankan aksinya sebanyak 4X di wilkum res gowa dan di kota Makassar sbyk 3 tkp.


Trhdp sdr. Muh. Nasir bin Museng sdh 5X msk penjara sdgkan sdr. Sahabuddin dg Gassing sdh 3X masuk penjara.

SUMBER | HMS POLDA SUL-SEL
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week