Sabtu, 28 Oktober 2017

SDI UNGGULAN BTN PEMDA Gelar Family Day Sekali Sebulan, Luangkan Waktu Untuk Anak Serta Jalin Silaturahmi di Sekolah

BN ONLINE.MAKASSAR,-Family Day adalah momentum yang sangat penting dalam lingkungan sekolah, karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Hj.Andi Agusniati, S.Pd, M.Pd mengatakan tujuan dari kegiatan Family Day Untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya, dan juga agar pihak sekolah dapat lebih dekat lagi dengan keluarga, dari para guru-guru, kepala sekolah, komite dll.

Para orang tua siswa memberikan makanan atau sayuran kepada anaknya yang sifatnya tidak instan, tujuan nya untuk demi pertumbuhan dan kesehatan anak kedepan tetap terjaga, hal ini perlu diperhatikan oleh para orang tua siswa, biasanya karna kesibukan serta kurangnya waktu untuk anak sehingga makanan siap saji yang sifatnya instan yang diberikan ke anaknya.

Oleh karena itu sebagai ungkapan terima kasih, pihak sekolah kepada keluarga orang tua siswa atau wali siswa, atas dukungannya kepada anak atau cucu untuk tetap mempercayai sekolah kami SDI UNGGULAN BTN PEMDA yang mana telah menyekolahkan anaknya dan membantu sekolahnya dengan baik.tutur Hj.A.Agusniati

Penulis | BN Online Makassar | Andis

Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week