Sabtu, 28 Oktober 2017

SD.Inpres Ujung Pandang Baru Libatkan Ortu Siswa Menuju Adiwiyata Tingkat Kota



BN Online, Makassar----Salah satu program walikota makassar " Danny Pomanto "  di bidang pendidikan adalah 18 revolusi pendidikan yang mencakup beberapa Item, yang menjadi pedoman bagi para kepala sekolah dalam bekerja.


Dan salah satu itemnya, Sekolah ramah lingkungan ( Adiwiyata ). dan hal inilah yang menjadi fokus kerja,  Jupriadi S.Pd selaku kepala sekolah SD. Inpres Ujung Pandang Baru, yang menargetkan tahun ini dapat meraih predikat sebagai sekolah Adiwiyata tingkat kota.


Kepada awak BN Online, Sabtu ( 28/10/17 ) Jupriyadi S. Pd. Mengatakan ,  bahwa saat ini berbagai sarana penunjang telah ada di antaranya :  adanya Grean House, Bank Sampah dan berbagai sarana penunjang lainnya. 



Dan mengenai Soft filenya saat ini sementara di kerjakan,  Untuk itu Jupriadi berharap bahwa seluruh Stake holder harus melibatkan diri, baik itu guru, orang tua siswa dan siswa itu sendiri.


Sehingga apa yang menjadi targetnya, bahwa SDI. Ujung Pandang Baru, harus mendapat kan " piagam Adiwiyata " tingkat kota makassar dapat terwujud. Harapnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week