Minggu, 22 Oktober 2017

SDN Melayu Muhammadiyah Berhasil Mendapatkan Juara 3 Lomba Daur Ulang Koran di Mall GTC

Tags



BN Online, Makassar---- SD Negeri Melayu Muhammadiyah.jalan Muhammadiyah Kecamatan.Wajo, kota Makassar.ikuti event Gebyar sekolah adiwiyata kota.

Kepsek SD Negeri Melayu Muhammadiyah, Zul Arsi Abduh, S.Pd, M.Pd, saat dia hubungi awak media BN, melalui Whats App nya, Minggu (22/10/17), Sekolahnya berhasil mendapatkan juara 3 lomba Daur ulang koran, pada Gebyar sekolah Adiwiyata Kota Makassar di GTC Tanjung Bunga.

Lanjut Zul Arsi Abduh, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan, " semoga guru-guru termotivasi senantiasa melakukan pembinaan, secara terus menerus tidak hanya di bidang seni, tapi juga akademik, berkat kekompakan, kebersamaan belajar, sekolah kami bisa juara 3, ke depannya semoga ini, bisa jadi motivasi bagi siswa lain untuk terus mengembangkan bakat dan potensinya." Ungkapnya.


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Makassar mengadakan event Gebyar Sekolah Adiwiyata kota Makassar yang ikut ada sekitar 30 sekolah tingkatan sekolah dari SD dan siswa(i), yang ikut dari umur 5 Tahun sampe 8 Tahun, dan kegiatan ini dibuka Presiden Vegetarian, Sabtu (21/10/17), di Mall GTC Tanjung Bunga.

Event ini berbagai kegiatan diadakan seperti, pameran kerajinan daur ulang sampah, pemilihan busana daur ulang, stand up komedi, dance kompotition, lomba debat, lomba foto, mewarnai dan menggambar, serta talk show dan pertunjukan musik.

kegiatan ini merupakan wujud dari program Wali kota Makassar yang tertuang dalam 18 poin revolusi pendidikan terutama dalam mewujudkan sekolah adiwiyata yang ramah lingkungan.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week