Minggu, 22 Oktober 2017

Siswa MA Muallimin Muhammadiyah Masuk Dalam 10 Besar Lomba Rengking 1, Di Mtos Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Muh. Fikri siswa kelas XII jurusan IPS MA Muallimin Muhammadiyah berhasil masuk 10 besar dalam lomba Rengking 1, yang di adakan oleh Toko Buku Graha Media, yang di laksanakan di Mtos Makassar, Sabtu ( 21/10/17 ).


Lomba rengking 1, yang di rangkaikan Meed & Greet ini, di ikuti berbagai sekolah yang ada di kota Makassar dan di hadiri oleh Sirhayani penulis buku Trus Stalker dan beberapa penulis buku lainnya.


Kepada awak media ini, Muhajir Basri. S.Pd.i. selaku guru pendamping mengatakan, bahwa dengan masuknya Muh. Fikri dalam 10 besar lomba rangking I ini, tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat warga sekolah MA Muallimin muhammadiyah makassar.



Berharap dengan adanya lomba ini, akan membuka cakrawala berfikir para siswa untuk menunjukan kemampuan intelektual  dan keberaniannya untuk menulis dalam lingkup dunia pendidikan.


Untuk itu, kedepannya makin banyak siswa Ma Muallimin muhammadiyah, yang akan termotivasi untuk dapat membuat suatu karya yang berorentasi pada prestasi yang dapat mengangkat nama sekolah ini. Ujarnya.(Lkm)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week