Sabtu, 21 Oktober 2017

SMK 3 Muhammadiyah Makassar JUARA II Lomba Musik Akustik se-Sulawesi

BN ONLINE.MAKASSAR,-Alat musik akustik adalah alat musik yang penguat bunyinya tanpa memerlukan tenaga listrik. Seorang pemain alat musik akustik memerlukan tahapan proses latihan yang cukup lama untuk dapat menghasilkan suara yang berkualitas indah untuk dinikmati.


Hal ini telah dibuktikan oleh siswa SMK 3 Muhammadiyah Makassar, baru-baru ini telah mengikuti kegiatan Lomba Akustik Tingkat SMA, SMK dan MA se-Sulawesi yang diselenggarakan oleh Unismuh pada tgl.14  s/d 18 Oktober 2017.


Adapun peserta yang telah diutus untuk mengikuti lomba tersebut yaitu: Awaluddin Kelas XI Ap, Angela vio  Kls XII Ap, Dela Ananda Kelas X Ak dan Muh Alif Dear Kls XI TKJ, mereka berempat merupakan satu team yang cukup baik di sekolahnya.


Alhasil dengan semangat dan komitmen yang kuat, para siswa yang diikut sertakan tersebut, mampu mendapatkan JUARA II Lomba Akustik se-Sulawesi.


Kepala Sekolah Ruslan mengatakan; sangat bangga kepada siswa kami, yang mana telah mampu membuktikan kemampuannya, di kegiatan Lomba Akustik se-Sulawesi yang diselenggarakan oleh Unismuh tersebut.


Meski kami dari sekolah swasta akan tetapi tak menyurutkan niat dan semangat kami untuk terus mengasah kemampuan para siswa yang ada disekolah, tentunya para guru pembimbing sangat berperan aktif dalam meningkatkan kemampuan siswa.tutur ruslan


PENULIS | BN ONLINE MAKASSAR | TR
EDITOR | BN ONLINE SUL-SEL | AA


News Of This Week