Sabtu, 28 Oktober 2017

Yayasan Pendidikan Rama, Gelar HUT Ke- 20 Tahun Dan Reuni Akbar 2017

Tags

Sabtu |28  Oktober 2017 |11,30 |Wita


DR.H.Malik M.Masri Ketua Dewan PembinaYayasan Pendidikan Rama Makassar 

BN Online Makassar--- PAUD/ TK, SD Islam Terpadu dibawah Yayasan Pendidikan Rama Makassar akan menggelar Milad yang ke -20 Tahun, dirangkaikan dengan reuni akbar.


"Acara HUT dan reuni Akbar ini bertujuan untuk mebangun silaturrahim antar sesama Orang tua siswa serta alumni yang sudah tersebar ke berbagai daerah", Terang, Hj. Yusnaidar, S.Pd selaku kepala sekolah PAUD/TK Rama, sabtu (28/10),diselah-selah perayaan HUT, digedung PKK Jl.Angrek Raya Toddupuli Raya Timur, Makassar.


Lanjutnya, "kami ingin membangun silaturahim, serta memanfaatkan potensi alumni PAUD/TK, SD Islam Terpadu Rama agar dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan antar sesama alumni yang mana ini pertama kali diadakan” imbuh, Hj.Yusnaidar.


Bunda sapaan Hj.Yusnaidar  menambahkan, "pegelaran yang  dilaksanakan pada hari ini tanggal 28 Oktober 2017, dan kegiatan ini merupakan satu-satunya sekolah PAUD/TK khususnya di Kota Makassar yang menggelar acara Milad dan reuni yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, dengan menampilkan berbagai pentas seni semeriah mungkin, dibawakan langsung oleh anak- anak kita mulai tingkat PAUD/TK, SD di dalam naungan Yayasan Pendidikan Ramah", Tandasnya.


Bunda, mengharapkan, acara nantinya mempunyai peran aktif terhadap aktifitas sosial kemasyarakatan dan pengembangan sekolah ini agar semakin bermartabat, sebagai lembaga pendidikan yang melahirkan generasi penerus bangsa, harapnya.


Mengisi acara tersebut PAUD /TK , SD Islam Terpadu  mulai dari angkatan Pertama (1) Tahun 1997-1998  sampai dengan Tahun 2016-2017.



DR. H.Malik M.Masri  selaku Ketua Dewan pembinaYayasan menjelaskan, acara HUT ke 20 Yayasan Pendidikan Ramah Makassar yang di rangkaikan reuni mulai angkatan 1 tahun  1997 sampai dengan tahun 2016 bertujuan ingin membangun silaturahim pada sesama alumni. selain itu juga ingin mendekatkan kembali para alumni yang selama ini sudah menyebar diberbagai daerah. 


"Mereka tersebut sudah menyandang berbagai profisi seperti pengusaha, guru dan pofisi bidang lainya, atas terlaksananya acara ini kami ucapkan selamat pada seluruh panitia dan terima kasi para alumni yang telah hadir dan semua yang mendukung terselenggaranya acara ini," Terang DR. H. Malik M.Masri Ex Walikota Makasar ini.


Acara HUT PAUD/TK/SD Rama ke 20 ini dihadiri oleh Kabid PAUD Kota Makassar, Hikma Mangani, Asisten II Pemkot, Ketua HIMPAUD, A.Basse Marda, Pengawas TK/ SD Kec. Panakkukang, UPTD Pendidikan Sudirman, K3S Panakkukang Sahabuddin serta para orangtua Alumni.


Editor |Bidik Makassar |Dien





News Of This Week