Selasa, 28 November 2017

Aksi Beladiri Seorang Wanita Cantik, Hibur Pengunjung Panlos

Tags


BN ONLINE.MAKASSAR,- Pembukaan kejuaraan beladiri yongmoodo TNI AD yang di gelar di Anjungan Pantai Losari (panlos) senin, (27/11) kemarin. Membuat para pengunjung terhibur dengan berbagai gerakan beladiri yang diperagakan.

Apalagi dalam demonstrasi tersebut terdapat beberapa wanita sehingga para penonton semakan tertarik untuk melihat langsung. " Bagus tawwa keren dan kompak, tidak Siasia'ja kesini, apalagi ada juga cwe yang ikut serta dalam beladiri tersebut. " ujar Joy salah satu pengunjung panlos.
.

Saat ditanya awak "BN", Rhima riyanti salah Satu peserta Yongmoodo meresa bersyukur dapat ikut serta dalam demonstrasi beladiri Yongmoodo bersama ribuan peserta dari TNI, Polri dan Taruna Polimarin.

" Alhamdullah saya bangga dan bersyukur dapat bergabung dalam kegiatan ini ( demonstrasi beladiri yongmoodo ) serta bergabung diantara ribuan orang gabungan dari TNI, Polri, Taruna polimarim dan Satpol pp) " beber Rhima sapaan akrapnya.

Seni beladiri Yongmoodo berasal dari korea, dimana beladiri tersebut merupakan gabungan beladiri dari Korea, seperti Taekwondo, Judo, Apkido, dan telah menjadi beladiri wajib bagi TNI Angkatan Darat.

" Beladiri inikan merupakan beladiri militer 'TNI AD' , pastinya saya bangga bisa terpilih untuk dapat bergabung  mewakili instansi saya dari Satpol PP  " tutup Rhima.(*)

Editor | BN Online Sul-Sel | AA


News Of This Week