Senin, 27 November 2017

Andi Sugiarti Mangun Karim Sambangi Para Penikmati Kopi di Warkop 55

Tags

Andi Sugiarti Mangun Karim Hadir di tengah tengah Penikmat Kopi

BN.Online Bantaeng,-Andi Sugiarti Mangun Karim atau sapaan sehari harinya puang Ugi,secara tidak langsung menyambangi penikmat kopi yang berada di swalayan Warkop 55 asuhan sas.minggu 26 November 2017.

Bakal Calon Bupati Bantaeng Periode 2018 2023,alasan menyambangi  warkop 55 tak lain dan tak bukan hanya sekedar silaturahim kebeberapa pengunjung penikmat kopi,H.Cece,Dg.Mutta,Kr.Susi,,Dirga,kesemuanya ini adalah para penikmat kopi,untuk mempererat rasa kekeluargaan.

Andi Sugiarti Mangun Karim,menyampaikan kepada para penikmat kopi bahwa dirinya Optimis untuk maju menjadi Bakal calon Bupati Bantaeng,

Bersama Tim 45.Com turut hadir di warkop 55

Kami tetap memberikan semangat dan meyakinkan kepada para penikmat kopi khususnya masyarakat bantaeng secra menyeluruh atas kesediaanya untuk ikut bertarung  Pilkada nantinya".ucap Puang Ugi.

Andi Sugiarti Mangun Karim,pada hari itu juga (minggu) menjadi pembicara di pengkaderan IMM,dan panitia mengucapkan banyak terimah kasih atas kehadiran Calon Bupati kita,menyempatkan dirinya untuk memberikan pengkaderan.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week