Kamis, 23 November 2017

Anggota DPRD Kota Mojokerto dan ASN Kaltara Kunjungi P2TP2A Milik DPPA Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Kemajuan Pemerintah Kota Makassar saat ini, menjadikan Kiblat bagi Kota/Kabupaten lain untuk datang berkunjung.


Salah satunya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Makassar, Dinas ini menjadi tujuan Kabupaten Kota lain untuk datang berkunjung. Seperti di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Jalan Anggrek, Kamis (23/11/2017).


Salah satunya dari Anggota DPRD Kota Mojokerto Jawa Timur, kedatanganya tak lain melihat kondisi tempat P2TP2A dalam hal pengaduan dan penyelesaianya anak dan perempuan.


"Mereka tertarik melihat kondisi tempat kami, katanya terintegritas," singkatnya Tenri A Palallo Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.



Selain Anggota DPRD, Dinas Kependudukan dan Pemberdayaan perempuan dan perindungan anak Kalimantan Utara juga bertandang.


"Hari ini ada dua, satu dari dewan sisanya asn, pasti syukur ya, karena daerah lain melirik kita," tutupnya.


P2TP2A dibawah kendali Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Makassar,  menjadi satu satunya tempat pengaduan bagi anak dan perempuan. ditempat ini, masalah sosial anak dan perempuan menjadi perhatian penting untuk menyelesaikan perkaranya.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week