Jumat, 24 November 2017

ARA : Ketika Bendera Demokrat Telah Dikibarkan, Maka Wajib Setiap Kader Bekerja Memenangkan DIAmi

Tags



BN Online, Jakarta----Setelah Demokrat resmi mengusung pasangan DIAmi (Danny-Indira) di pilwali Makassar 2018 mendatang, ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menghimbau kepada seluruh kader, fungsionaris dan pengurus partai serta fraksi Demokrat di legislatif wajib bekerja untuk memenangkan usungan partai yakni DIAmi.


“Ketika bendera Demokrat dikibarkan dan mengarah dukungan ke Pak Danny, tidak ada kata tidak. Siapapun yang ada di fraksi demokrat (legislatif) dan kader demokrat wajib bekerja memenangkan Danny Pomanto, dan itu akan kita rapatkan kembali,” tegas ARA akronim Adi Rasyid Ali via whatsapp, Kamis (23/11/17).


Adanya keputusan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengusung incumbent, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dalam rapat yang digelar di kediaman presiden RI keenam di Cikeas siang tadi membuat Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali menegaskan kepada seluruh kader Demokrat untuk menghormati keputusan partai untuk mendukung bakal calon (balon) kepala daerah utamanya calon wali kota dan wakil walikota Makassar.



Keputusan Demokrat yang kembali mengusung Danny Pomanto diakui ARA merupakan hal yang luar biasa dilakukan. Lantaran, mengingat Demokrat adalah partai pengusung awal dan mengantarkan kemenangan untuk Danny Pomanto bersama Syamsu Rizal (DIA) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2013 lalu.


“Jadi ketika kami mengusung kembali beliau saya kira ini tinggal melanjutkan saja. Melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan tagline dua kali tambah baik, dua kali kita lanjutkan juga pada beliau untuk memimpin Makassar dan Insha Allah rekomendasi kita berikan, dan memang saya baru akan pulang ke Makassar dari jakarta bersama pak ketua DPD,” ujar ARA.


Wakil ketua DPRD kota Makassar ini menambahkan bahwa rencana penyerahan surat rekomendasi akan dikoordinasikan malam ini ke DPP Demokrat.


“Tiga hari kita urus, hari ini kita lanjutkan koordinasi, dan pak SBY harus tahu rencana penyerahan rekomendasi,” ungkap ketua Pertina Sulsel ini. (*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week