Rabu, 29 November 2017

Bupati Terima, Penghargaan BP3M dari Gubernur Sulsel


Kadis Dikbud Jeneponto, Nur Alam, M.Si, Wakili Bupati Teeima Penghargaan Gubernur Sulsel.


BN Online, Jeneponto----Bupati Jeneponto Drs. H. M. Iksan Iskandar, M.Si memacu ketertinggalan dan keterbelakangan daerah ini. 


Hal ini dibuktikan dengan adanya Penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan atas dedikasinya sebagai pemrakarsa gerakan pendidikan pemberdayaan Perempuan Marginal (GP3M) di Sulawesi Selatan. 


Penghargaan tersebut diserahkan oleh gubernur sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH pada upacara peringatan Hari Aksara Internasional pagi tadi Selasa, 28/11/2017 di Lapangan Upacara Malino Kab. Gowa Sulsel.


Penghargaan ini membuktikan bahwa upaya pemerintah daerah Kab. Jeneponto berhasil dalam meningkatkan potensi masyarakat khususnya kaum perempuan marginal untuk dapat sejajar dengan daerah lainnya.


Bupati Iksan Iskandar berharap agar dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kita dan aparat terkait untuk selalu  berusaha melakukan kegiatan dan program pengembangan pendidikan kemasyarakatan yang dapat meningkatkan harkat dan martabat masyarakat di tanah turatea ini.


Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Drs. Nuralam, M. Si sebagai Kepala Dinas Dikbud mewakili Bupati Jeneponto. (Agus Munte).


Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week