Senin, 27 November 2017

Dengan Taglinenya SIANA'TA,Muhammad Alwi - Nurdin Halim Resmi Mendaftar di KPU Bantaeng

Tags

Penyerahan Berkas KeKetua KPU Bantaeng

BN.Online Bantaeng,-Pasangan Bakal Calon  bupati lewat jalur peseorangan,Muhammad Alwi dan Nurdin secara rresmi mendaftar ke KPU Bantaeng,di Aula Kantor KPU jalan Andi Mannappiang,senin 27 November 2017.

Dengan mengusung tagline SIANA'TA,pasangan bakal calon bupati ini dikawal puluhan tim pemenangan dengan membawa 16.444 dukungan e-KTP yang diserahkan KPU Bantaeng,Iumlah ini dinilai sudah melampaui syarat dukungan  sebesar 13.460 e-KTP

Nurdin Halim mengharapkan  kerjasama semua pihak terutama KPU Bantaeng dalam mengawal  dan mensukseskan agenda  politik Pilkada 2018 khususnya  di Bantaeng.

"Setelah nantinya KPUD menyatakan  pasangan SIANA'TA lolos menjadi  pasangan calon bupati dan wakil bupati,selanjutnya kami akan lebih memantapkan dan mengoptimalkan program dan kerja politik  kami kedepan ,insya allah kami yakin bisa lolos memenangkan pertarungan ini"ungkap Nurdin Halim mantan anggota DPRD Bantaeng periode 2009 -2014.


Lanjut Nurdin Halim mengatakan "kami mewakili orang kecil ,dari anak nelayan Muhammad Alwi dan Nurdin Halim seorang anak petani,bertekad memenangkan pertarungan"ucapnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week