Rabu, 29 November 2017

Gaya Pasangan DIAmi Sebelum Berangkat ke KPU

Tags



BN Online, Makassar----Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar melalui jalur non partai atau jalur independen.


Pasangan dengan Jargon DIAmi tersebut mendaftar langsung ke KPU diantar oleh kerabat dan kolega mereka, Rabu (29/11/17),


Sebelum beranjak dari kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, pasangan DIAmi tampak santai sembari berbincang dengan beberapa kerabat dekatnya. 


Sesekali Danny Pomanto tampak mengistruksikan anggotanya agar tak lupa makan dan minum yang telah dia sediakan.



" KPU tentukan di Hotel Max One. Tapi kita ke Karebosi dulu baru kita ke Hotel Max One,” ujar Danny.


Danny menggunakan baju dengan warna favoritnya yakni orange dilengkapi dengan celana kain hitam serta kacamata gaya khas andalannya. Sementara, Indira Mulyasari Parasmatuti menggunakan pakaian dan hijab yang sama dihari deklarasi lalu.


Nampak 100 Komunitas seperti FPI, pemuda pancasila, garuda nusantara, laskar merah putih, batman community, karang taruna, Makassar Uye, Simpul muda, Komando, laskar pemadam.


Tak hanya komunitas turut hadir beberapa partai seperti Partai Berkarya, Demokrat, Perindo, PAN, Idaman, Gerindra, PDIP yang mengerumuni kediaman pribadi Danny. (*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week