Minggu, 19 November 2017

Genetika Sulsel Berharap Kapolda  Baru Sulsel Irjen Pol Umar Septono Tuntaskan Gembong Narkoba di Sulsel

Tags



BN Online,  Makassar----Ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulawesi Selatan, Yunus Paraya berharap Kapolda Sulsel yang baru Irjen pol umar septono lebih gencar memberantas gembong narkoba di Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/17).


Yunus Paraya, mengatakan bandar atau gembong besar narkoba di Sulsel masih berkeliaran dengan zona nyaman terbukti masih banyaknya kasus dan temuan di lapangan penyalagunaan dan peredaran narkoba di Sulawesi Selatan.


Sebagai Kapolda baru menggantikan Irjen Pol Muktiono menyusul Surat Telegram (STR) Kapolri No. ST/2750/XI/2017 Tanggal 16 November 2017 yang ditandatangani langsung oleh AS SDM Polri, Irjen Pol Arief Sulistiyanto, harus memberikan bukti nyata dengan melakukan tindakan secara serentak di seluruh Sulawesi Selatan agar Sulsel yang juga masuk darurat narkoba dapat terlepas dan menjadi Sulsel bebas narkoba.tegas Yunus Paraya



Kapolda Sulsel harus mendorong aparatnya mengungkap gembong narkoba yang masih bebas berkeliaran di Sulsel dan menindak oknum aparat yang berani terlibat dalam kasus narkotika serta Kapolda nantinya bisa bekerjasama dengan penggiat narkoba di Sulsel.


Genetika Sulsel menyiapkan relawannya untuk membantu aparat kepolisian minimal memberikan laporan terkait lokasi transaksi narkoba di kabupaten kota di Sulawesi Selatan.tutup Yunus Paraya.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week