Sabtu, 11 November 2017

Genetika Sulsel Garap Pencegahan dan Peredaran Narkoba di Kab.Sidrap dengan Melibatkan Tokoh Masyarakat

Tags



BN Online, Makassar----Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulawesi Selatan, Sabtu (11/11/17), mulai menggarap daerah kabupaten Sidrap dalam program pencegahan dan pemberantasan narkoba, masuknya Genetika Sulsel di Sidrap.


Sebagai bentuk upaya pencegahan dimana kabupaten Sidrap juga banyak kasus yang telah di tangani oleh aparat kepolisian dan BNNP dan termasuk salah satu kabupaten di Sulsel yang kasus narkobanya terbilang tinggi.


Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan kabupaten Sidrap adalah salah kabupaten yang menjadi perhatian Genetika Sulsel sehingga kepengurusan Genetika kabupaten Sidrap harus segera terealisasi dan Syarifuddin salah satu tokoh masyarakat di percaya memegang amanah sebagai Ketua Genetika kabupaten Sidrap.


Untuk kabupaten Sidrap pengurus akan di backup dengan pengurus dan relawan dari provinsi Sulawesi Selatan termasuk Genetika pusat sehingga kabupaten Sidrap termasuk daerah penanganan khusus.jelas Yunus Paraya.


Sementara Ketua Genetika Sidrap, Syarifuddin mengatakan amanah akan dilaksanakan karena tugas ini adalah tugas kemanusiaan dimana harus melindungi dan menyemalatkan generasi mulai dari siswa sekolah dasar hingga perguruan tinggi dan masyarakat pada umumnya.


Untuk memaksimalkan kepengurusan  dikabupaten Sidrap, akan melakukan metode lain dengan sistim yang berbeda namun tujuan yang sama selamatkan satu lindungi sejuta.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week