Rabu, 01 November 2017

Jelang HUT Kota Makassar ke-410, Dispar Siapkan Pertunjukan Seni Budaya

Tags



BN Online, Makassar----Jelang HUT Kota Makassar ke 410 tahun pada November 2017, akan di kemas semabarik dan meriah mungkin.

Hal ini yang dilakukan Dinas Pariwisata Kota Makassar pada rangkaian HUT Kota Makassar pada 9 November di Lapangan Karebosi.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisara (Dispar) Kota Makassar Amalia Malik mengatakan telah menyiapkan sejumlah hiburan menarik pada pembukaan nantinya.

Hiburan itu berupa pertunjukan seni budaya khususnya tarian, musik, hingga kolabulorasi paduan suara dari sejumlah mahasiswa.

"Kami siapkan pertunjukan seni budaya pada pembukaan hut kota makassar, nanti liat," katanya.

Tak sampai disitu, pada malam resepsi HUT 410 tahun Kota Makassar, Amalia Malik juga menyiapkan perkusi pakkarena,  musik tradisional dengan modifikasi menjadi musik akustik.

"Ada juga penampilan di malam resepsi nanti, bisa di liat disaba banyak penampilan menarik khususnya penampilan seni budaya," tutup Lia.

Nantinya, di HUT Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar juga akan menampilkan video 3 tahun kemepempinan Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto dalan perkembangan dan capaian Kota Makassar di masa kepemimpinan Danny.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week