Jumat, 03 November 2017

Kapolda Sulsel Lakukan Penyegaran di Jajarannya, Kompol.Ananda F Harahap di Percaya Menahkodai Polsek Panakkukang

Tags



BN Online, Makassar----Kapolda Sul-Sel Brigjen.Pol.Muktiono Baru-baru ini melakukan penyegaran di jajarannya,  Kompol.Ananda F Harahap di percaya untuk menakhodai Polsek.Panakukang.


Mantan Kapolsek Ujung Pandang yang di kenal gaul ini, Jum'at (3/11/2017) telah serah terima degan Kapolsek sebelumnya yang mendapat amanah untuk menduduki jabatan sebagai Wakapolres Bone.


Ananda menyampaikan bahwa ke depannya akan melanjutkan program kerja yang telah ada,  dan membenahi yang perlu di benahi. Bekerja dan menjunjung tinggi garis komando sesuai dengan amanah Kapolda Sul-Sel Brigjen.Pol Muktiono.


 "untuk ke depannya saya akan melanjutkan program kerja yang ada, kemudian membenahi yang perlu di benahi.Kami memang belum sempurna tapi akan berusaha. Kami sudah ada garis komando yang harus di patuhi, ini adalah amanah yang di berikan Bapak Kapolda kepada saya. Dan insya allah akan saya jalankan dan jaga. "ungkap Ananda.


Mantan Sesprim Kapolda ini mengaku telah mendapat banyak pengalaman selama dirinya menjadi Kapolsek ujung Pandang yang tingkat kriminalnya di atas dari wilayah panakukang oleh karena itu dengan ketenangan dan pengalamannya, Ananda akan memaksimalkan SDM yang ada di bawah naungannya "Banyak Pengalaman yang saya dapat selama jadi Kapolsek ujung pandang,  setelah itu di Sesprim Kapolda.Di Polsek ujung pandang yang tingkat kriminalnya berada di atas wilayah panakukang saya berusaha bekerja dengan maksimal,  dan insya allah di Panakukang saya akan berbuat lebih baik lagi. "tambahnya.


Ananda juga akan terus mengingat kata-kata bijak dari Kapolda Sul-sel. Brigjen. Pol. Muktiono." Kerja Dan saya akan terus pantau" kata2 bijak itu di jadikan motivasi Ananda untuk bekerja semaksimal mungkin. "pesan bijak dari bapak Kapolda.Brigjen.Pol.Muktiono" Kerja dan saya akan terus pantau" merupakan cambuk motivasi buat saya agar bekerja dengan baik dan berbuat secara maksimal agar wilayah Panakukang aman dan kondusif. "tutup Nanda.(MA).



Editor : BN  | Sulsel | Dny


News Of This Week