Rabu, 29 November 2017

Ketua Komisi I DPR RI, Mengecek Secara Langsung Pendampingan Upsus Kodam Hasanuddin

Tags



BN Online, Pinrang----Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono bersama beberapa staf Kodam, mendampingi rombongan Komisi I DPR RI dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Rabu (29/11/17).


Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, untuk mengecek secara langsung   pendampingan upaya khusus (Upsus) perluasan sawah di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Pinrang.



Disela-sela melaksanakan peninjauan di Desa Sulili Barat Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan cetak sawah sesuai yang diharapkan dan berharap sawah tersebut dapat ditanami padi. Selain itu, juga menyampaikan terima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin, atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam mendukung program pemerintah untuk wujudkan swasembada pangan, khususnya di daerah Sulawesi Selatan.


Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Budi Sulistijono juga menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan pemerintah melalui Komisi I DPR RI, dapat meninjau secara langsung terhadap pelaksanaan cetak sawah di daerah Pinrang, karena diantara banyaknya cetak sawah yang digelar di Indonesia, Komisi I memilih wilayah Kodam Hasanuddin.



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week