Sabtu, 25 November 2017

Kompak Dalam Mengenakan Kemeja Dengan Tulisan BERIMAN,Dalam Acara Doa dan Zikir

Tags

Dr.Ilham Azikin dan Drs.H.Sahabuddin dengan kekompakannya

BN.Online Bantaeng,-Konsolidasi Tim relawan dengan taglinenya Beriman ( Bersama  Ilham  Azikin - Sahabuddin),hari ini dalam acara Doa dan Zikir Bersama,menjadi Bantaeng Beriman,di Balai Kartini 25.November 2017.

Pasangan bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin - Sahabuddin,meminta doa restu dan dukungan  kepada semua timnya serta keluarga  untuk maju bertarung  pada Pilkada 2018.

"Dalam acara zikir dan doa hanya sebagai konsolidasi dan silaturahmi kepada tim serta meminta doa dan dukungannya"ucap Ilham Azikin saat jumpa pers di posko Tim Pemenangan.

"Saya bersama pak haji mempunyai kesamaan visi dan misi untuk membangun kabupaten dengan julukan Butta Toa,selama Lima tahun kedepan"tambahnya.

Ilham Azikin - H.Sahabuddin,ini kompak dalam mengenakan kemeja berwarna coklat dan bertuliskan Beriman dan lengkap dengan pecinya.

"

Dalam konfrensi pers

Kami yakin kehadiran dan niat kami semoga menaruh harapan masyarakat Bantaeng,apa yang sudah  tertata dan tertanam di Bantaeng menjadi tanggung jawab kami melanjutkan dan menjaganya"Kata Ilham Azikin.


Dalam jumpa pers calon wakil bupati Bantaeng,H.Sahabuddin mengungkapkan kesamaan visi misinya "inilah landasan dasar kami untuk mengambil keputusan bahwa bersama Ilham Azikin membangun bantaeng kedepannya.

"Insya allah kita akan tingkat SDMnya,dalam sektor pertanian dan sektor  sektor yang menjadikan  kabupaten Bantaeng menjadi kabupaten jasa yakni perdagangan,ketiga inilah menurut kami yang bisa memberikan manfaat  untuk masyarakat bantaeng" ucap Ketua DPRD BANTAENG.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week