Senin, 20 November 2017

Laskar 45 MK,Terjawab Sudah Selama Ini Kami Diam

Tags


BN.Online Bantaeng,-Laskar 45 MK,sangat bergembira terdengar kabar,telah ada surat Rekomendasi dari PPP dan PAN tinggal selangkah lagi.

Laskar 45 mengucap syukur pada Allah swt,bahwa rasa diam yang selama ini dan keresahan telah jawabkan dengan hadirnya Rekomendasi.

Andi Sugiarti Mangun Karim sebagai Calon Bupati Bantaeng yang akan berpasangan Putra Hadi Jamal yaitu Ilham Rifurio,sebagai Wakil Bupati Bantaeng,sangat menggemparkan di media sosial,ini menandakan keberhasilan dan keteguhan kami untuk memperjuangkan Andi Ugi sampai jadi Bupati terpilih periode 2018 -2023.Ungkap Aidil salah satu tim laskar 45.


Rasa kesabaran dan tenang tak tergoyahkan oleh tim Laskar 45,banyak isu isu murahan yang terdengar dimana mana dari warkop ke warkop bahwa Andi Ugi tipis harapan untuk maju,tapi sekarang ini malah yang melontarkan kata kata itu tak sanggup menjawabnya lagi.

"Inilah jawaban kami,diam bukan berarti takut,tetapi di balik rasa diam diam akhirnya terjawab sudah toh " ucap  Anca.

Harapan dari tim Laskar 45, mari segenap masyarakat bantaeng ciptakan Pilkada yang akan datang "Jangan ada dusta diantara kita",bicaralah yang benar jangan tong kosong nyaring bunyinya.

Editor| BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week