Minggu, 26 November 2017

Musyawarah Lokal Ke VII Orari Lokal Bantaeng,di Buka Langsung Oleh Wakil Bupati Bantaeng

Tags


BN.Online Bantaeng,- Peserta Musyawarah Lokal VII 2017,ORARI LOKAL Bantaeng,dengan tema semangat Musyawarah Lokal VII Bantaeng,mari kita jalin kebersamaan dan persaudaraan anggota amatir radio dan ikut serta berpartisipasi terhadap pembangunan kabupaten bantaeng, di gedung balai kartini,Minggu 26/ 11/ 2017.



Turut hadir dalam acara musyawarah lokal orari bantaeng,wakil bupati bantaeng,Muh Yasin,Ketua DPRD Bantaeng,H.Sahabuddin dan Pengurus Orarida Sulawesi Selatan dan turut serta hadir dalam acara ini dari kabupaten Jeneponto,Takalar,Gowa dan Bulukumba.


Jumlah peserta sebanyak 118 yang berlisensi hadir di dalam Muslok yang ke VII.



Ir. Muh. Ali Rahman, M.A.P ( YB8FJ ), Sekretaris Orari Daerah Sul-Sul.
Dalam sambutannya mewakili Ketua Orari Daerah Sul-Sel menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Muslok ke-VII Orlok Bantaeng,ucapnya.

"Dengan terlalsananya Muslok ini merupakan bukti kepatuhan dan Konsistensi Pengurus dalam menjalankan agenda dan program kerja organisasi sesuai amanat AD/ART Orari".tambahnya.


Dia melanjutkan,muslok ini adalah forum tertinggi di Orari pada tingkat Orari Lokal  yang bersidang sekali dalam 3 tahun, dan esensinya adalah 1. meminta laporan dpp, laporan pertanggungjawaban ketua orari lokal  2. Memilih dpp dan ketua orari lokal
3. Menetapkan rencana kerja organisasi,paparnya.


Wakil Bupati Bantaeng,Muh Yasin MT dalam kata sambutannya,untuk dapat memberi peran informasi,bagaimana menginplementasikan sebagai konsep dasar pokok pokok fikiran kita,ucapnya

Editor| BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week