Kamis, 23 November 2017

Posyandu Palm IV Laksanakan Timbang Balita di Kediaman Ketua RW 04

Tags



BN Online, Makassar----Kasi Ekbang Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar, Sri Usbaeni Bugis Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Palm IV bagi para balita.


Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kurang gizi, kader posyandu melaksanakan penimbangan serta di kediaman Ketua RW 04, Nur Asni di Jalan Maccini Gusung, Kamis (23/11/17).


"Selaian penimbangan untuk mengetahui perkembangan bayi dan balita juga pemeriksaan secara gratis oleh para lansia.


Dengan diadakannya kegiatan Posyandu ini, dapat memantau perkembangan para balita, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Maccini Gusung oleh para kader khususnya, secara bergilir di setiap Rw " Ujar Ketua Rt 25 Ibu Ramlah di sela-sela kegiatan ini.


Kasi Ekbang , Sri Usbaeni Bugik, mengatakan ini juga atas petujuk lurah Maccini Gusung untuk aktif dalam kegiatan - Kegiatan diKelurahan sebagai bentuk Timku Hebat. 


Ia Menambahkan,  kita berharap dengan memberikan asupan makanan tambahan kepada balita yang dibutuhkan sesuai dengan petunjuk dari pihak kesehatan,  serta penimbangan yang dilakukan secara rutin tiap bulannya.Pungkasnya.(*)


Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week