Kamis, 23 November 2017

Ribuan Kader PP dan Sapma PP Hadiri Deklarasi DIAmi di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari

Tags



BN Online,  Makassar----Loyalitas Kader Pemuda Pancasila (PP) bersama Sapma PP Makassar terhadap pasangan calon (Paslon) Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) juga tanpak pada deklarasi paslon tersebut.


Tampak ribuan kader ormas dan OKP berseragam loreng hitam orange ini juga hadir memeriahkan deklarasi DIAmi bertema gerakan rakyat 2211 di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu (22/11).


Mereka datang dari berbagai kecamatan dan kampus di kota Makassar. Selain membantu keamanan dan tertibnya kegiatan, mereka juga dengan tegas menyatakan dukungannya untuk Paslon DIAmi.


“Untuk Makassar, DIAmi harga mati,” tegas Ketua DPC Pemuda Pancasila Makassar Erwin Hatta Sulolipu.



Sejak awal kata Erwin, kader PP memang telah membulatkan tekad bersama mendukung Danny Pomanto sebelum mendeklarasi pasangan hingga saat ini.


“PP juga terlibat aktif dalam mengawal setiap program-program pemerintah dibawa kepemimpinan Pak Danny yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.


Komitmen tersebut akan terus menjadi semangat PP dalam memperjuangkan kemenangan DIAmi dan terus mengawal setiap program-program kerakyatan pemerintah kota hingga Paslon ini kembali menjabat wali kota dan wakil wali kota kembali.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week