Jumat, 24 November 2017

SDN Beroanging Kec.Tallo Bersiap Sambut Tim Penilai Adipura Dari BLHD Pusat



BN Online, Makassar----SD.Negeri Beroanging Kec.Tallo Patut berbangga dengan kembali terpilihnya sebagai salah satu sekolah yang menjadi titik penilaian dari BLHD pusat untuk piala Adipura Kirana sebagai lambang supermasih tertinggi kategori kota terbersih.


Ada beberapa item penilaian yang di lakukan tim BLHD pusat di antaranya, bagaimana sekolah itu menjaga kebersihan lingkungannya, fisik bangunan sekolah  serta penghijauan dan berbagai titik penilaian lainnya.


Saat di temui oleh awak media, Jum'at ( 24/11/17 ) Hj. Fatimah. S.Pd, selaku kepsek SDN. Beroanging yang di dampingi Drs. Julius Ado. kepsek SDI. Beroanging mengatakan, bahwa dengan di tunjuknya SDN Beroanging ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan juga bagi seluruh warga sekolahnya.



Dan " Alhamdulillah " sekolah kami setiap tahunnya menjadi salah satu sekolah yang menjadi titik penilaian untuk mendapatkan piala adipura.


Harapanya, bahwa dari hasil penilaian nanti ada peningkatan dari nilai yang lalu, sehingga SDN. Beroanging ini dapat berkontribusi bagi kemajuan kota makassar khususnya dalam meraih piala adipura kirana, terkhusus dalam menuju makassar 2×+baik. Ujarnya.(Lkm). 



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week