Senin, 25 Desember 2017

Anak Kesasar Dibantu Polsek Tombolopao, Mengantarkan Pulang Kerumah Keluarga

Tags



BN Online, Gowa----Kanit Binmas Polsek Tombolopao Aipda Musrudi bersama anggotanya Bripka Aswar Amiruddi Minggu, (24 /12/17), mengantarkan pulang Rahma (17), kerumahnya di Dusun.Pepara, Desa. Saobiring, Kec. Sinjai tengah, Setelah meninggalkan rumah sejak Rabu, (20/12/17).


Rahma merupakan anak yang kurang waras menurut pengakuan orang tuanya. Walaupun kurang waras namun masih bisa diajak komunikasi. 


Menurut Rahma ia melarikan diri dari Desa.Kanreapia dari orang yang memboncengnya yang sebelumnya mengiming imingi uang agar mau diajak berhubungan badan namun Rahma menolak dan sempat melarikan diri ke Desa Bolaromang, Kec. Tombolopao dan ditemukan oleh warga kemudian Kepala Desa Bolaromang mengantarkan Rahma kekantor Polisi untuk di amankan.



Setelah Rahma di introgasi dan diketahui bahwa ia berasal dari sinjai tengah maka Kapolsek Tombolopao AKP Hasran memerintahkan Kanit binmas untuk mengantarnya pulang.


Keluarga Rahma senang ketika melihat diantar oleh polisi dan mengucapkan banyak terimakasih " Terima kasih banyak pak sudah mau mengantarkan anak saya pulang", ucapnya.


Rahma diterimah oleh keluarganya dalam keadan sehat dan aman.(*).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week