BN Online, Makassar----Dinas sosial kota Makassar akan melakukan pelayanan ” Daily Service Care” hari ini Jum’at (29/12/17) di halaman kantor dinas sosial Kota Makassar, hal tersebut terkait aduan penerima bantuan pangan non tunai (BPNT).
Menurut kepala dinas sosial kota Makassar, Dr. H. Mukhtar Tahir, pelayanan Daily Service Care ditujukan kepada pelayanan kepada masyarakat penerima bantuan pangan non tunai yang sudah memiliki kartu agar kiranya berbondong-bondong mendatangi kantor dinas sosial kota Makassar.
“Memberikan ruang kepada masyarakat untuk pengaduan terkait BPNT yang menjadi perbincangan saat ini, kita juga menghadirkan pihak BRI bersama mesin edisi miliknya yang nantinya warga bisa mengecek langsung isi dari BPNT,” ungkap Mukhtar Tahir.
Lanjut dikatakannya, polemik bantuan BPNT tersebut yang turunnya dari pusat melalui bank BRI. jadi tupoksi dinas sosial hanya menjadi penyambung dari bantuan tersebut contoh saldonya nol, ataukah tidak bisa tergesek.dan yang jelas pemilik kartu BPNT bisa datang ke kantor dinsos Makassar hanya sehari.
” Ini dari pusat, dinas sosial hanya penyambung dari bantuan tersebut. penyelenggara dari pusat juga mempercayakan bank BRI, namun masih saja ada aduan warga terkait isi dari kartu ATM tersebut,” pungkasnya.
Lanjut Mukhtar, jadi modelnya besok mesin gesek Bank BRI dihadirkan langsung, jadi masyarakat bisa mengetahui langsung isi kartunya beserta penjelasannya.
” Daily Service Care akan dimulai pada pukul 09.00 wita, hingga sore hari pada pukul 15.00 wita, jadi sekiranya masyakat bisa mengetahui langsung permasalahan BPNT yang terjadi saat ini,” cetusnya. (*)
BN : | Sulsel | Dny