Selasa, 12 Desember 2017

Genetika Sulsel dan KNPI Panakkukang Siap Kawal, Diduga Melakukan Pesta Seks dan Narkoba di Hotelku Panakkukang

Tags



BN Online, Makassar----Pengurus Generasi Muda Nusantaa Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPi) Kecamatan Panakukang Makassar mendukung kinerja Kapolsekta Panakukang Makassar yang telah mengamankan beberapa muda-mudi yang di duga melakukan pesta seks dan narkoba 
pada hari Minggu (10/12/2017).di hotelku panakkukang makassar..


Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan kasus narkoba dimakassar harus di tuntaskan apalagi sudah disertai dengan pesta seks.


kasus ini harus dilanjutkan ke proses hukum sebagai efek jera bagi pemuda agar tidak melakukan kegiatan yang negatif, tegas yunus paraya.


Sementara ketua KNPI Panakkukang Makassar, Mansyur menegaskan kejadian di salah satu kamar di Hotelku, yang berada di Jalan Toddopuli Raya Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar adalah perbuatan yang melanggar ada istiadat dan ini bagian pelanggaran yang harus di pertanggung jawabkan baik pelaku maupun manajemen hotelku.


Mansyur mendesak walikota makassar untuk mencabut izin operasional hotelku yang dinilai tidak propesional dalam menjalankan bisnis perhotelan karena di duga meloloskan perbuatan seks dan narkoba.(*).


News Of This Week