Senin, 25 Desember 2017

Indira Mulyasari Beri Bantuan Warga Muhajirin (Kampung Lette)

Tags

Senin | 25 Desember | 2017 | 8.30 | Wita

Indira Mulyasari Poto Bersama dengan Warga Lurah Bangkala, Rt/Rw 06 Usai Memberikan Paket Bantuan Korban Banjir. (25/12).11.30.Wita.

BN ONLineMakassar-- Calon Wakil Walikota Makassar, Ibu Indira Mulyasari memberikan bantuan kepada warga Muhajirin Kamp.Lette Kel.Bangkala Kec.Manggala yang menjadi korban banjir. Bantuan berupa kebutuhan pokok itu disalurkan di lokasi Masjid Muhajirin pada hari Senin, 25 Desember 2017.


Bantuan pertama disalurkan ke warga,  Kelurahan Bangkala Manggala,  Kota Makassar. Di lokasi ini, banyak warga terkena imbas banjir saat terjadi hujan deras beberapa hari lalu pada 22 Desember 2017.



Pembagian Paket Sembako diserahkan Oleh Ketua LPM Kel.Bangkala kepada Warga Korban Banjir RW O6 Kel.Bangkala didampingi RW O6, Lurah Bangkala (25/12)

Sejumlah rumah sebagian bersih dari lumpur dan ada pula yang masih melakukan pembersihan. Namun, hampir di semua sudut jalan lumpur masih berserakan.


"Dampak dari bencana banjir ini tentu sangat mengganggu. Banyak kerugian materiil, rumah, fasilitas lainnya, ini murni penomina alam, tapi meki demikian banjir ini janganlah kita saling menyalakan siapa-siapa kita harus saling membantu satu sama lain" kata Indira calon wakil walikota pasangan dengab Danny (DIAmi) di Muhajirn.




Di lokasi, Indira yang didampingi oleh tim ProDP (Pasangan Danny Pomanto) itu menemui sejumlah kelompok warga. Indira menemui warga yang berada di seputaran lokasi masjid untuk memberi semangat bahwa meski terkena banjir kita tetap bersabar dari apa terjadi yang melanda kota makassar.


Indira Mulyasari saat membagikan paket bantuan pada korban banjir Warga RW/06 Di Masjid Muhajirin (25/13).

Pemkota tidak tinggal diam disebagian wilayah telah terbentuk dapur umum untuk warga yang terkena dampak banjir, untuk itu semoga makassar kedepan bisa lebih baik, lebih sehahterah dan memaksimalkan semua inprastruktur, Tutupnya.


Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh Lurah Bangkala, Seklur, RT/ RW 06 Kel.Bangkala, LPM. dan Warga Muhajirin Kampung Lette Kota Makassar.



Editor | Bidik Makassar |Dien



News Of This Week