Jumat, 29 Desember 2017

Kapolda Sulbar Komitmen Penuhi Harapan Masyarakat pada Tahun 2017

Tags



BN Online, Mamuju----Seiring Perguliran waktu, capaian kinerja Kepolisian daerah Sulbar Rabu 27 Desember Tahun 2017 dan, akan berakhir dalam beberapa hari ke depan.Untuk mengetahui bagaimana capaian hasil kinerja selama Tahun 2017, terdapat beberapa indikator yang datanya telah dapat digunakan sebagai rujukan penilaian hasil kinerja.


Diakhir Tahun 2017 ini bertujuan sebagai informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polda.Sulawesi Barat selama kurun Tahun 2017.


Hal ini di ungkapkan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam Press Release Dalam press release ini akan disampaikan beberapa informasi kepada masyarakat, yakni Aspek Pembinaan, operasi Kepolisian yang dilaksanakan Tahun 2017, inovasi Polda Sulbar, harapan dan himbauan.Segenap upaya kinerja dalam upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Telah dilakukan dengan sungguh-sungguh oleh Polda Sulbar dan jajarannya selama kurun Tahun 2017.


" Alhamdulillah, pada tahun ini juga telah dilakukan beberapa capaian keberhasilan Polda Sulbar, akan tetapi beberapa hal perlu ditingkatkan".


Lanjut ia juga mengutarakan Untuk itu, diperlukan peran aktif seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait, sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga. Semoga Tahun 2018 mendatang dapat menjadi "Tahun Harapan" menyongsong hari esok Polda Sulbar yang lebih baik.


"Mari Bersama-sama seluruh komponen untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif dapat Terjaga, untuk menyongsong Tahun Harapan" cetusnya.



Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar berkomitmen untuk tetap memenuhi harapan masyarakat pada 2017 sekaligus menjadi harapan semua pihak di tahun yang baru.


"Tahun ini kami prioritaskan dan berkomitmen tetap memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat," tuturnya


Ia juga Apresiasi yang diberikan oleh berbagai pihak dalam kemajuan tersebut, tentunya akan semakin memberikan motivasi dan semangat bagi kita semua untuk saling bersinergi dalam melakukan yang terbaik untuk kemajuan kepolisian daerah Sulbar, dalam memwlihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di provinsi Sulbar.


"Semoga kerja keras dan capaian keberhasilan Polda Sulbar Tahun 2017 akan lebih baik dari apa yang sudah dicapai pada Tahun-tahun sebelumnya dan upaya-upaya untuk  melakukan percepatan yang terintegrasi antara kebijakan-kebijakan Polri dengan reformasi dan birokrasi pemerintah yang diakselarasikan antara target-target pencapaian dengan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar", tutupnya.


Kepolisian, kata dia, tak akan pernah lelah dan berhenti membela kepentingan masyarakat sesuai prosedur hukum berlaku.


"Kami akan berbuat sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat sebagaimana aturan berlaku," ucap .Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar.


Selain itu, diakhir acara kapolda Sulbar memberikan plakat kepada lembaga pers JOIN, IWO, IJS,  dan media TVRI serta Radar Sulbarvatas apresiasi kontribusi media terhadap pemberitaan di Polda Sulbar (Yuni/Dony).





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week