Minggu, 24 Desember 2017

Kapolres Gowa, Lakukan Sidak di Polsek Somba Opu Kab.Gowa

Tags



BN Online, Gowa----Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gowa. memeriksa setiap ruangan diantaranya ruang tahanan, SPKT, termasuk pelayanan dan kebersihan lingkungan di Polsek tersebut.Minggu (24/12/17).


“Tujuan kunjungan ini adalah kita ingin melihat langsung kondisi di masing-masing Polsek, karena kita mau masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ucap Kapolres Gowa.


Kapolres menambahkan, kunjungannya tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya sejak dilantik menjadi Kapolres Gowa pada 4 desember 2017 .



Kapolres juga mengumpulkan seluruh anggota Polsek Somba Opu dan memberikan arahan serta penekanan untuk lebih meningkatkan pengungkapan kasus khususnya kasus kriminal 3 C ( curas, curat ,curanmor ) dan kejahatan jalanan,dan penyakit masyarakat lainnya yang sangat meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Somba Opu.


Kapolres mengatakan dirinya sangat anti dengan kasus 3C ( curas,curat,curanmor ) kemudian kapolres juga menekankan anggotanya bahwa jangan pernah ragu untuk bertindak tegas terhadap para pelaku.


Kapolres Gowa menambahkan, kita sebagai insan bhayangkara dalam hal memberikan pelyanan kepada masyarakat haruslah mempunyai wibawa, responsif, dan selalu menekankan prinsip KERJA-KERJA dan KERJA, tutur Kapolres Gowa, AKBP.Shinto Silitonga, S.Ik.M.Si.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week